Monday, July 25, 2011

Ultimate Balance Protection: Perpaduan Asuransi dan Investasi





Dalam mendukung kebutuhan finansial nasabahnya, ANZ coba menawarkan produk bancassurance Ultimate Balance Protection yang dikembangkan Generali Indonesia, untuk menekan risiko investasi para pemegang polisnya. Paulus Yoga



Jakarta–PT ANZ Panin Bank melakukan kerjasama produk bancassurance dengan PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia bernama Ultimate Balance Protection bagi nasabah ritel ANZ di Indonesia.

Penandatanganan kerjasama tersebut dilakukan Direktur Perbankan Ritel ANZ Anthony Soewandy dan Presiden Direktur Generali Indonesia Edy Tuhirman, di Jakarta, Kamis, 9 Desember 2010.

"ANZ memiliki komitmen untuk terus mendukung kebutuhan finansial para nasabah. Kerjasama ini dilakukan sebagai bentuk alternatif dalam memenuhi kebutuhan finansial nasabah yang menginginkan keseimbangan dalam berinvestasi dengan perlindungan yang optimal," tukas Anthony.

Sementara Edy menambahkan, kerjasama tersebut dapat memerluas kemitraan bisnis dengan ANZ dalam menawarkan produk-produk kepada nasabah ANZ untuk perlindungan jiwa dan pengelolaan investasi dengan cara yang mudah dan fleksibel.

"Dengan semakin bertambahnya nasabah ritel ANZ, kami yakin dapat memberikan perpaduan antara investasi dan asuransi yang bernilai tinggi bagi nasabah affluent ANZ. Kerjasama ini juga semakin mengukuhkan komitmen jangka panjang kami di Indonesia," tuturnya.

Produk Ultimate Balance Protection sendiri merupakan produk asuransi jiwa individualunit-linked yang menggunakan automatic risk management system, yang menawarkan fleksibilitas untuk nasabah di Indonesia dalam menentukan trading limit, kemungkinan untuk kembali berinvestasi di pasar modal sesuai dengan portofolio investasi awal nasabah (Re-Entry), serta memetik manfaat dari fasilitas auto balancing atas dana investasi yang dimilikinya.

"Fasilitas auto balancing ini memungkinkan nasabah untuk memantau dan menjaga pergerakan investasi secara optimal, sesuai dengan tujuan finansial dan profil risiko pemegang polis. Dengan single premi minimum Rp50 juta, sesuai dengan tujuan asuransi yang diinginkan," jelas Edy.

Anthony menyatakan, bahwa dengan produk tersebut nasabah dapat memiliki investasi sesuai dengan profil risiko dan nilai return investasi yang menarik.

"Produk ini juga untuk memertajam fokus kami dalam terus meningkatkan layanan yang nyaman dan mebyediakan produk yang terus disesuaikan dengan perkembangan kebutuhan nasabah," pungkasnya. (*)

Sumber : infobanknews.com Kamis, 9 Desember 2010

No comments:

Post a Comment