Monday, July 25, 2011

2010, Generali Indonesia Optimistis Raih Premi Rp110 Miliar


Jakarta–PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia optimistis perolehan premi selama 2010 dapat meningkat 10 kali lipat dari perolehanpada 2009, menjadi sekitar Rp110 miliar di akhir tahun.

Demikian disampaikan Presiden Direktur Generali Indonesia Edy Tuhirman, kepada wartawan selepas penandatanganan kerjasama bancassurance dengan PT ANZ Panin Bank, di Jakarta, Kamis, 9 Desember 2010.

"Kita akan menjadikan kanal distribusi bancassurance sebagai motor penggerak, dimana sampai September 2010 perolehan premi telah mencapai angka Rp100 miliar. Akhir tahun bisa 10 kali lipat dari tahun lalu," tukasnya.

Dalam mencapai target tersebut, Generali Indonesia akan tetap fokus di bancassurancedengan melakukan kerjasama dengan perbankan dalam menyasar segmen affluent atau nasabah yang memiliki rekening lebih dari Rp500 juta lewat inovasi produk unit-linked.

"Sampai saat ini kita keluarkan produk unit-linked dengan premi tunggal, karena disesuaikan dengan target nasabah yang coba diraih, yang tentunya sesuai dengan nasabah menengah ke atas (affluent). Sementara untuk premi reguler lebih ke nasabah menengah ke bawah," terang Edy.

Ia mengaku, tidak khawatir menawarkan produk dengan premi tunggal, karena dengan menawarkan pelayanan dan kecanggihan sistem teknologi informasi akan membuat nasabah merasa nyaman, sehingga tidak menarik asuransinya.

"Kreatifitas dan inovasi produk yang menjadi kunci kita untuk lebih meningkatkan kualitas produk dan layanan," tandasnya. (*)

Sumber : infobanknews.com Kamis, 9 Desember 2010


No comments:

Post a Comment