Monday, July 25, 2011

Team Building 2010


Sebagai bagian dari program pengembangan karyawan pada tanggal 10  - 12 Desember 2010, Generali Indonesia menyelenggarakan Generali #1 – “One Trillion, One Unity, One Big Family”,  yang berupa serangkaian kegiatan yang terdiri dari Serial Kegiatan yang terdiri dari: Motivational, Team Building melalui outbound activities, yang dilaksanakan di Tea Garden Resort, Subang, Jawa Barat – 3 jam dari Jakarta.
Tujuan dari diadakannya serangkaian acara tersebut adalah selain untuk meningkatkan motivasi karyawan untuk pencapaian target besar di 2011 juga untuk meningkatkan harmoni kerja antar karyawan serta mempererat rasa kekeluargaan. Sebagian besar karyawan juga mengambil kesempatan ini untuk merefresh pikiran dan tubuh setelah terus-menerus disibukkan dengan tugas di kantor. Hal tersebut juga didukung oleh suasana resort yang berada di kaki gunung dan dikelilingi oleh perkebunan teh sebagai area pelaksanaan event.
Pada kesempatan ini, Judith Eberl – Learning & Development Consultant for Generali Asia juga ikut ambil bagian pada event tersebut, serta ikut larut dan merasakan keceriaan dan kehangatan sebagai bagian dari Generali Indonesia.

Sumber : Generali Indonesia, Minggu 12 Desember 2010


No comments:

Post a Comment