Monday, July 25, 2011

Gandeng Generali, ANZ Luncurkan Produk Bancasurance



Produk ini menawarkan fleksibilitas nasabah dalam menentukan trading limit, kemungkinan untuk kembali berinvestasi di pasar modal sesuai dengan portfolio investasi awal nasabah, serta memetik manfaat dari fasilitas auto balancing Novita Adi Wibawanti


Jakarta–ANZ Panin Bank (ANZ) menandatangani perjanjian kerjasama dengan Generali Indonesia untuk meluncurkan produkbancasurance, Ultimate Balance Protection (UB Pro) bagi nasabah ritel ANZ, di Jakarta, pada 9 Desember 2010. 


Peluncuran produk ini merupakan untuk terus mendukung kebutuhan finansial nasabah. Kerjasama ini dilakukan sebagai bentuk alternatif dalam memenuhi kebutuhan finansial nasabah yang  menginginkan keseimbangan dalam berinvestasi dengan perlindungan yang optimal.

Nasabah dapat memiliki investasi sesuai dengan profil resiko dan nilai return investasi yang menarik.

"Hal ini juga mempertajam fokus kami dalam terus meningkatkan layanan yang nyaman dan menyediakan produk yang terus disesuaikan dengan kebutuhan nasabah," ujar Direktur Ritel Perbankan ANZ Anthony Soewandy,

UB Pro merupakan produk unit-linked, yang menggunakan automatic risk management system (ARMS).

Produk asuransi jiwa individual dari Generali Indonesia ini menawarkan fleksibilitas untuk nasabah di Indonesia dalam menentukan trading limit, kemungkinan untuk kembali berinvestasi di pasar modal sesuai dengan portfolio investasi awal nasabah, serta memetik manfaat dari fasilitas auto balancing atas dana investasi yang dimilikinya. 

Fasilitas auto balancing ini memungkinkan nasabah untuk memantau dan menjaga pergerakan investasi secara optimal, sesuai dengan tujuan finansial nasabah.

"Melalui kerjasama ini kami dapat memperluas kemitraan bisnis dengan ANZ dalam menawarkan produk-produk berkualitas kepada nasabah," jelas Presiden Direktur Generali Indonesia Edy Tuhirman.  (*)

Sumber:  infobanknews.com, Kamis 9 Desember 2010

No comments:

Post a Comment